Kamis, 26 Januari 2012

Introduction

안녕 하세요, 친구 들.  저 는  이 차  입 니 다 ^^
Yak, hai semua! Saya tidak lain dan tidak bukan adalah author dari blok super random ini..
Disini saya akan mengekspresikan apapun yang saya mau (sebodo amat mau kayak gimana) karena itu blog ini saya beri judul 'CHA'S Own World' yang artinya dunia gueh ndiri.
So, it's up to me mau dijejelin apaan aja dah nih blog! *tapi tentunya komentar, saran, maupun kritik dari pembaca berbudi seperti kalian masih sangat dinantikan di blog gaje ini :D

#cukup basa-basinya, lanjut ke perkenalan hoy!

Annyeong chingu, saya Aisyah Savitri Octaviani. Murid cengengesan dan banyak tingkah /temen saya yang bilang gitu/ di iya-in sama temen yang satunya lagi/ yang kelewat melas mukanya dan sedang menempuh pendidikan di Sekolah Menengah Kejuruan, jurusan Multimedia. Kalian bisa panggil saya sesuka hati /asalkan bukan panggilan temen2 kebon binatang aja sih/ seperti Icha, Cah, Cho, Choi, atau kalau mau keluar dari haluan, kalian bisa panggil saya Pepop.

I am Kyuhyun viance (he is my future husband). and Ara's future-sister-in-law..
I'm a big fan of Super Junior [hardcore fandom ELF since 2010].

I just want to share things to all of you, my friends. Masih banyak kekurangan dari blog pertama yg saya buat ini *maklum saya newbie* But I hope some of them can be usefull ^^ Kamsahamnida.

2 komentar:

  1. kyaaaaa,, kok widgetnya ga rata gini ya cha... maaf hanya membuat spam...kekeke^

    BalasHapus
  2. tau tuh jen.. udah ku perkecil sizenya tapi kyk ga ngaruh gitu yak --" btw. You're my first vsitor jeen.. hiks mau nangis saya :"

    BalasHapus