Kamis, 05 April 2012

2012년 4월 6일

 _ The 1st Story - Begun _


Gua udah tau persis tipikal mereka. "Give me a bunch of hope, and then let down me in the end." itu alasan kenapa gua jadi punya sikap 'tidak menggantungkan harapan terlalu tinggi dan persiapin diri dengan hasil negatifnya' dan itu bener-bener mujarab. Terutama kalo gua terapin ke mereka.



Keinginan gua yang ini udah gua pupuk dan gua idam-idamin dari lama. Bahkan sejak gua masih di Jakarta. Dan bukannya cuma diem atau nunggun usaha mereka aja, tapi gua juga ngelakuin apapun yang gua bisa buat ngumpulin dana sendiri buat ngewujudin keinginan itu.

Kalo harus gua inget dari beberapa kesempatan yang ada gua udah ngelewatin 2 diantaranya. Gua sabar dgn kegagalan yang lalu karena tau emang mungkin bukan itu saatnya. Walaupun tadinya gua ga berenti2 ngeluh kesel karen 2 kali ngga jadi.

Dengan berapa kali ngga jadi itu, justru ngebuat gua makin bahagia waktu tau kalau akhirnya ada kesempaptan besar dengan banyak hal yang memudahkan gua buat akhirnya mewujudkan keinginan gua itu. Gua pun ngerasa kalau itu tuh mungkin kesempatan terakhir gua yang ga akan dateng dua kali..

Tapi seiring banyak pengalaman yg udah gua laluin dari masa2 kelam sebelumnya, gua rasa sekarang ini gua udah jadi pribadi yg lebih dewasa. Karena ternyata gua sendiri kaget ngeliat gua yang  ga mencak2 marah ataupun mogok ngomong karena keinginan besar gua ngga terwujud. Padahal...
|once again, I've lost my only chance to reach my dream|

Kecewa sih gausah ditanya. Jangan karena keliatannya gua ngga ngelakuin hal2 semacam mencak2 marah ataupun sebagainya bikin kalian mikir gua udah rela/ngga terlalu musingin kegagalan ini. YOU ARE WRONG, DUDE.. kalo mau diliat dari segi keinginan dan usaha, bisa dibilang GUE lah yang pastinya ngalamin kekecewaan paling besar karena kehilangan kesempatan kayak gini Lagi ..

But, what can i do?? gua cuman dapet pelajaran lagi dalam menerima kenyataan kalau engga selalu hal yang kita udah harap2kan terwujud begitu aja ..

-The End-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar