Kamis, 02 Februari 2012

Kyuhyun Birthday (25th)


생일 축하헤 OPPA!! ^^

  Yaak! Akhirnya Peringatan Ultah nya uri evil maknae ini datang juga :D
woahahahaa.. Ini udah 25th years old nya kyu kan ya? *eh atau 24th?* yahh pokoknya heboh dah dunia per-fanbase an ngadain segala macemnya usaha buat ngerayain hari jadinya si maknae.. Terutama ELF sama Sparkyu yang gaada abis-abisnya ngomongin nih bocah di twitter maupun facebook.

  Dan bagi kalian yang kemaren update di Twitter, pasti tau kalau kemaren ada tragedi wabah Purple Egg yang melanda negeri kita ini. Banyak bangeet orang yang nge ganti ava mereka jadi gambar telor ungu melegenda nya si @GaemGyu ini..
*saya adalah salah satu korban wabah Purple Egg itu tentunya*

   Dan sebagai ELF serta Sparkyu sejati, saya berharap agar di umurnya yang bertambah ini dia bisa tetap sehat dan bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi (tapi bukan maksud gua ngerubah image evilkyu nya loh yaa.. Itu sih kudu keep going ya ga?  -___- )

   Anyway, sesuai yang saya sudah perkirakan dari jauh jauh hari.. Mereka pasti ngerayain ultahnya kyu di SS4 Taiwan ini. Diliat dari tanggal konsernya aja udah ketebak, kalau mereka emg nyusun biar pas hari h nya kyuhyun mereka ada di Taiwan.. 2 -5 Februari gitu looh, enak bener yaa ELF taiwan -__-" Tapi ga ada salahnya sih, karena memang ELF Taiwan sudah berbuat sangat banyak buat uri oppadeul sampai sekarang ini.. (ga perlu gua ingetin lagi kan beritanya tiket konser SS4 Taiwan sold out dalam jangka waktu kurang dari 17 menit?? 17 MENIT BOO! Can you imagine?? T___Td ) Maka dari itu, saya sih ikut berbahagia aja walaupun ga bisa ikut ngerayain ulang tahun yeobo-kyu bareng-bareng Sapphire blue ocean.. Hiks.

BTW, hari ini saya mau bagi bagi gambar sekaligus video-video mantab nya kyuhyun yang saya sudah punya atau pun tonton yee.. Check this out-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar