Sabtu, 11 Februari 2012

"We Want SS4 INA"

#WeWantSS4INA

Yup, hastag yang sempet beberapa hari lalu jadi TTI di Twitter emang banyak bikin galau..
Gimana ngga! Ternyata ada promotor Indo yang nyatanya lagi ngusahain buat datengin Mega Boyband asal Korea itu biar nge-gelar konser mereka di Indonesia..

Super Show 4 World Tour..
Alasan dari mereka ingin mengusahakan TERLAKSANA nya SS4 di Indonesia adalah (katanya), karena mereka tau kalau ELF INA selama ini banyak yang rela bersusah payah nonton Super Show terdahulu sampai ke negeri orang..
Nah, mereka punya motivasi untuk memberikan kepuasan ke ELF INA dengan nonton Konser tersebut In Our Own Country!! muhaa.. depress sendiri saya mikirinnya. Biar kalian agak punya gambaran tentang niatnya promotor2 kita yang berhati emaas ini, silahkan kalian liat sendiri Tweet mereka dibawah ini :





















Dan dikarenakan banyaknya isu-isu/promosi palsu yang belum apa-apa udah nawarin tiket konser SUJU di Indonesia. Maka, @SuperSky4 selaku promotor yang sedang mengusahakan hal tersebut, mengklarifikasi semua kabar bohong tersebut..




















Sooo.. Buat para ELF yang udah pada galau ngeliat tweet mereka di atas. Tunggu dan Berdoalah. Karena, sesuai yang udah dikasih tau diatas.. Tanggal 13 Februari nanti, kepastian schedule jadi atau tidak, berhasil atau tidaknya rencana mereka ngedatengin oppadeul ke Indo, WILL BE REVEAL..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar